Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerrard Dukung Suarez Gabung Barca Atau Madrid

Jumat, 02 Agustus 2013 – 15:26 WIB
Gerrard Dukung Suarez Gabung Barca Atau Madrid - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL- Luis Suarez terus saja dihubung-hubungkan dengan banyak klub. Arsenal menjadi salah satu klub yang ngotot mendapatkan striker Liverpool tersebut. Namun, kapten Liverpool, Steven Gerrard menganjurkan Suarez tak menerima tawaran Arsenal.

Sebaliknya, Gerrard menyarankan agar striker asal Uruguay tersebut menerima pinangan Real Madrid atau Barcelona. Menurut Gerrard, dua klub tersebut sangat cocok dengan karakter dan ambisi tinggi yang dimiliki Suarez.

“Dia adalah pemain Amerika Selatan. Dia cukup bagus untuk bermain di kedua klub tersebut. Menurut pengalaman saya, banyak pemain yang ingin bergabung dengan dua klub itu. Mascherano dan Alonso adalah pemain yang pernah bermain bersama saya. Impian mereka adalah bermain untuk Madrid atau Barcelona,” ujar Gerrard seperti dilansir laman The Independent, Jumat (2/8).

Gerrard menambahkan, Arsenal bukanlah tim yang cocok untuk Suarez. Sebab, Arsenal kesulitan untuk merebut tiket Liga Champions. Mereka juga tak bisa bersaing di kompetisi antarklub paling beken di Eropa tersebut.

Padahal, selama ini, selain perlakuan media, alasan Suarez ingin hengkang adalah untuk merasakan bermain dan mengangkat tropi Liga Champions. Karena itu, Barcelona dan Madrid dianggap lebih cocok ketimbang The Gunners, julukan Arsenal.

“Jika saya menjadi dia, saya akan menunggu satu dari dua klub tersebut. Saya pikir, Suarez cukup bagus bermain di dua tim itu. Saya tidak berpikir bahwa Arsenal adalah tim yang cocok,” tegas pemain berjuluk Stevie G tersebut. (jos/jpnn)

 

LIVERPOOL- Luis Suarez terus saja dihubung-hubungkan dengan banyak klub. Arsenal menjadi salah satu klub yang ngotot mendapatkan striker Liverpool

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA