Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerrard Resmi Tinggalkan Liverpool

Jumat, 02 Januari 2015 – 17:05 WIB
Gerrard Resmi Tinggalkan Liverpool - JPNN.COM
Steven Gerrard. Foto: thisisanfield.com

jpnn.com - LIVERPOOL - Para suporter Liverpool tak akan lagi bisa menyaksikan penampilan sang kapten Steven Gerrard pada musim mendatang. Pasalnya, Gerrard resmi meninggalkan Liverpool pada akhir musim nanti.

Kapten berjuluk Stevie G itu akan hengkang ke Los Angeles Galaxy yang berkompetisi di Major League Soccer. Saat ini, kontrak Gerrard bersama Liverpool akan selesai pada akhir musim nanti.

“Liverpool bisa memastikan bahwa Steven Gerrard akan meninggalkan klub ini pada akhir musim 2014/2015 mendatang,” demikian pernyataan resmi Liverpool di situs klub, Jumat (2/1).

Di sisi lain, kubu LA Galaxy belum juga mau memberikan pernyataan terkait masa depan gelandang berusia 34 tahun itu. LA Galaxy memilih menghormati status Gerrard yang masih menjadi pemain Liverpool.

“Kami tak punya apapun untuk dibicarakan. Kami tak punya komentar tentang pemain yang tidak berada di klub kami. Kami sangat konsisten dengan hal itu,” tegas Presiden LA Galaxy, Chris Klein. (jos/jpnn)

 

LIVERPOOL - Para suporter Liverpool tak akan lagi bisa menyaksikan penampilan sang kapten Steven Gerrard pada musim mendatang. Pasalnya, Gerrard

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA