Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ghana Bantah Sudah Umumkan Skuat Piala Dunia

Jumat, 25 April 2014 – 18:16 WIB
Ghana Bantah Sudah Umumkan Skuat Piala Dunia - JPNN.COM

jpnn.com - ABUJA - Federasi Sepakbola Ghana tengah dibikin geram oleh Ghana News Agency (NGA). Gara-garanya ialah keputusan NGA membeberkan 30 nama yang akan memperkuat Ghana di Piala Dunia 2014 mendatang.

Dari 30 nama itu, beberapa pemain merupakan sosok yang cukup terkenal. Di antaranya ialah gelandang Arsenal, Emmanuel Frimpong dan bek Leicester, Jeffrey Schlupp.

Keputusan NGA langsung membuat Federasi Sepakbola Ghana meradang. Presiden Federasi Sepakbola Ghana, Kwesi Nyantakyi langsung membantah atas klaim yang dilakukan NGA.

“Saya pikir seseorang sudah memimpikan hal itu lalu menerbitkannya. Namun, pelatih belum memberikan laporan apapun pada kami,” terang Nyantakyi di laman Ghana Soccernet, Jumat (25/4).

Ya, pelatih Ghana, Kwesi Appiah memang belum merilis pemain yang akan tampil di Piala Dunia mendatang. Appiah akan memutuskannya pada 12 Mei mendatang.

“Itu hanya spekulasi dan bukan daftar resmi. Appiah akan memberikan daftarnya pada kami pada 12 Mei. Setelah itu, skuat akan segera diumumkan,” tegas Nyantakyi.(jos/jpnn)

ABUJA - Federasi Sepakbola Ghana tengah dibikin geram oleh Ghana News Agency (NGA). Gara-garanya ialah keputusan NGA membeberkan 30 nama yang akan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close