Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ghana Kambinghitamkan Sihir

Minggu, 26 Februari 2012 – 19:05 WIB
Ghana Kambinghitamkan Sihir - JPNN.COM
ACCRA - Ghana memulai Piala Afrika 2012 lalu dengan status favorit. Ternyata, tim berjuluk The Black Stars itu tersingkir di semifinal dari Zambia. Kegagalan yang membuat jabatan pelatih Ghana Goran Stevanovic berada dalam masalah.

Yang mengejutkan, ketika dimintai keterangan oleh GFA (asosiasi sepak bola Ghana) terkait dengan alasan kegagalan di Piala Afrika 2012 lalu, Stevanovic menyebut sihir sebagai salah satu penyebab utama. Banyak pemain Ghana yang memakai sihir.

"Kami harus menolong sejumlah pemain yang memiliki mentalitas menggunakan ilmu hitam untuk merusak diri sendiri dan rekan-rekannya. Kami harus pastikan mereka lebih disiplin dan respek kepada sesama pemain," kata Stevanovic, seperti dikutip BBC.

Bukan rahasia lagi bila para pemain Afrika sering menggunakan ilmu hitam dan sihir. Biasanya, dipakai untuk meningkatkan performa pribadi atau tim. Masalahnya, yang terjadi di Ghana, digunakan untuk saling menjatuhkan sesama pemain dalam tim.

ACCRA - Ghana memulai Piala Afrika 2012 lalu dengan status favorit. Ternyata, tim berjuluk The Black Stars itu tersingkir di semifinal dari Zambia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close