Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giggs Ingin Kembalikan Filosofi Manchester United

Jumat, 25 April 2014 – 22:33 WIB
Giggs Ingin Kembalikan Filosofi Manchester United - JPNN.COM
Ryan Giggs. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER -- Ryan Giggs punya tugas berat di depan mata. Pria asal Wales itu diharapkan mengembalikan performa Manchester United setelah Selasa lalu menggantikan posisi David Moyes sebagai manajer (MU).

Saat menggelar konferensi pers untuk pertama kalinya sebagai caretaker pelatih MU, Giggs ditanya bagaimana MU akan bermain di bawah asuhannya. Pria berusia 40 tahun menegaskan, dirinya ingin mengembalikan filosofi bermain MU, yakni bermain dengan penuh keberanian.

"Filosofi saya adalah filosofi Manchester United. Aku ingin pemain mencetak gol, memenangkan tekel, mengambil risiko dan terus melakukan pressure," kata Giggs seperti dilansir The Telegraph, Jumat (25/4).

Giggs mengakui bahwa dirinya sedang menikmati petualangannya sebagai pelatih MU. Keputusan untuk menjadikannya sebagai caretaker pelatih MU sangat mengagetkannya.

"Anda tidak bisa membayangkan apa yang harus Anda lakukan sebagai manajer Manchester United. Tapi saya sangat bangga memiliki kesempatan untuk mengelola klub yang telah saya dukung sepanjang karirku," ujarnya. (abu/jpnn)

MANCHESTER -- Ryan Giggs punya tugas berat di depan mata. Pria asal Wales itu diharapkan mengembalikan performa Manchester United setelah Selasa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA