Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giggs Nilai Pemain MU tak Tunjukkan Kualitas

Minggu, 04 Mei 2014 – 00:18 WIB
Giggs Nilai Pemain MU tak Tunjukkan Kualitas - JPNN.COM
Nahkoda MU, Ryan Giggs (kiri) bersama Asisten Pelatih Phil Neville. Foto Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Masa bulan madu Ryan Giggs bersama Manchester United ternyata hanya terjadi pada laga perdana. Giggs akhirnya harus merasakan kekalahan pada tugas keduanya sebagai nahkoda MU.

Itu terjadi setelah MU dipermalukan tim papan bawah Sunderland dengan skor 0-1 (0-1) di Stadion Old Trafford, Sabtu (3/5) malam WIB. Gelandang Sunderland, Sebastian Larsson menjadi mimpi buruk bagi MU setelah mencetak gol semata wayang pada menit ke-30.

"Kami tentu saja kecewa dengaan kekalahan ini. Konsentrasi dan kualitas kami tak terlihat dalam pertandingan ini," terang Giggs setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi MU.

Kekalahan itu membuat MU kini terpaku di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 60 angka. Sebaliknya, kemenangan tersebut langsung mengatrol posisi Sunderland ke urutan ke-17 dengan torehan 35 poin.

"Kami tak menunjukkan kualitas seperti pada pekan lalu. Saya percaya ada kualitas di kamar ganti, namun kami tak menunjukkanya secara konsisten sepanjang musim ini," tegas Giggs. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Masa bulan madu Ryan Giggs bersama Manchester United ternyata hanya terjadi pada laga perdana. Giggs akhirnya harus merasakan kekalahan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA