Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giggs Ogah Pikirkan Kontrak Jangka Panjang

Sabtu, 26 April 2014 – 14:17 WIB
Giggs Ogah Pikirkan Kontrak Jangka Panjang - JPNN.COM
Ryan Giggs. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Ryan Giggs akan menjalani salah satu momen terbesar sepanjang karir sepakbola profesionalnya. Itu terjadi setelah Giggs ditunjuk untuk menggantikan David Moyes sebagai arsitek Manchester United.

Debut Giggs akan terjadi ketika MU menantang Norwich City di Old Trafford, Sabtu (26/4). Nantinya, Giggs akan dibantu tiga mantan rekannya, yakni Paul Scholes, Nicky Butt dan Phil Neville.

Bagi Giggs, status sebagai nahkoda MU adalah hal yang sangat membanggakan. Namun, pria asal Wales berusia 40 tahun itu enggan membahas mengenai masa depannya di MU.

"Saya hanya berkonsentrasi pada jangka pendek. Saya fokus menghadapi empat laga tersisa. Setelah itu, saya tak memikirkannya," terang Giggs di laman Sky Sport, Sabtu (26/4).

Meski hanya berstatus sebagai pelatih sementara, pria kidal itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Status pelatih kian meneguhkan posisi Giggs sebagai legenda hidup MU.

"Ini adalah klub yang saya huni selama 25 tahun. Ini adalah momen membanggakan bagi saya. Saya akan menikmatinya. Rasanya melebihi apapun," tegas Giggs. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Ryan Giggs akan menjalani salah satu momen terbesar sepanjang karir sepakbola profesionalnya. Itu terjadi setelah Giggs ditunjuk untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA