Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gigitan Suarez Bikin Malu Klub, Keluarga dan Negara

Rabu, 25 Juni 2014 – 16:09 WIB
Gigitan Suarez Bikin Malu Klub, Keluarga dan Negara - JPNN.COM
Luis Suarez (belakang) dan Giorgio Chiellini usai insiden di laga Italia versus Uruguay di Natal, Selasa (24/6). Getty images

jpnn.com - LAGA terakhir Grup D Piala Dunia 2014 antara Uruguay vs Italia, Selasa (24/6) malam, akan selalu dikenang oleh fans kedua kesebelasan. Bukan hanya gol semata wayang Godin yang meloloskan Uruguay ke 16 besar, tapi juga soal gigitan Luis Suarez terhadap Giorgio Chielleni.

Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengungkapkan, insiden gigitan tersebut tidak hanya membuat malu Suarez. Insiden itu, kata dia, juga membuat klub, keluarga dan negara.

"Selain dirinya, Suarez sudah membuat malu klubnya, negara keluarga, " kata Paul Scholes, seperti dilansir Sports Mole, Rabu (25/6).

Sholes menyatakan, Suarez akan merasakan malam yang sangat mengerikan. Suarez adalah pemain yang luar biasa tapi, insiden itu akan membuat masyarakat lebih mengingatkannya karena insiden gigitan.

"Dibanding soal kemampuannya bermain sepakbola di tingkat tertinggi, orang-orang akan lebih mengingat Suarez tentang kejenakaan menggigit-rekannya di Piala Dunia," ungkap Scholes. (abu/jpnn)

LAGA terakhir Grup D Piala Dunia 2014 antara Uruguay vs Italia, Selasa (24/6) malam, akan selalu dikenang oleh fans kedua kesebelasan. Bukan hanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA