Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giliran Atlet Ski Air dan Selam Dapat Kunjungan Istimewa dari Pangarmada II

Rabu, 03 Juli 2019 – 07:17 WIB
Giliran Atlet Ski Air dan Selam Dapat Kunjungan Istimewa dari Pangarmada II - JPNN.COM
Para atlet Yanus Ski Air dan Selam, Selasa (2/7) pagi mendapat kunjungan istimewa dari Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Setelah menyambangi dan memberikan motivasi kepada atlet tenis lapangan dan Voli beberapa hari lalu, giliran para atlet Yanus Ski Air dan Selam, Selasa (2/7) pagi mendapat kunjungan istimewa dari Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto.

Orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini bertemu secara langsung kepada para atlet yang sedang berlatih di dermaga Satkopaska Markas Koarmada II.

Selain mengunjungi atlet Ski Air dan Selam Team water sport, Pangarmada II juga mengunjungi atlet sepak bola yang sedang berlatih di Lapangan Ambalat Koarmada II.

Dalam kunjungan tersebut Pangkoarmada II tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh atlet yang akan mengikuti gelaran Porwiltim 2019 agar tetap memperrtahankan nilai kejujuran dalam pertandingan. Mereka diminta jangan sampai bertanding dengan cara curang, dan tetap jaga sportifitas yang tinggi karena merupakan kebanggaan bagi Koarmada II.

BACA JUGA: Koarmada II Siapkan Atlet Voli Menghadapi Pekan Olahraga TNI AL

“Satu hal penting lainnya yakni selalu mengawali dengan berdoa dalam setiap latihan dan bertanding,” katanya.

Kepada para pelatih dan atlet, Pangarmada II meminta agar melaksanakan latihan dengan sebaik-baiknya dengan didasari semangat yang tinggi, jaga kesehatan baik pribadi maupun tim agar tetap fit dalam menjalankan latihan.

Dalam kunjungan tersebut, turut mendampingi Pangarmada II antara lain Kaskoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Kadislambairkoarmada II, Dansatkatkoarmada II, Dansatkopaskakoarmada II, serta Dansatudkoarmada II.(fri/jpnn)

Setelah menyambangi dan memberikan motivasi kepada atlet tenis lapangan dan Voli beberapa hari lalu, giliran para atlet Yanus Ski Air dan Selam, Selasa (2/7) pagi mendapat kunjungan istimewa dari Pangkoarmada II, Laksda TNI Mintoro Yulianto.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close