Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giliran Kiper Ketiga Cedera

Rabu, 15 Oktober 2008 – 15:16 WIB
Giliran Kiper Ketiga Cedera - JPNN.COM
KABAR cedera kembali menghampiri Inggris. Setelah John Terry dan Ashley Cole, giliran kiper Robert Green menarik diri dari skuad Inggris yang akan tampil lawan Belarusia di Stadion Dinamo, Minsk, dini hari nanti WIB. Green, 28, absen karena mengalami masalah pada lututnya.

Namun, absennya kiper West Ham United itu tidak akan menjadi masalah serius bagi pelatih Inggris Fabio Capello. Sebab, Green berstatus kiper ketiga alias pelapis kiper utama David James dan kiper kedua Scott Carson. Saat lawan Kazakhstan (11/10), Green juga tidak masuk dalam daftar line up yang berisi 18 pemain.

''Cedera Robert Green tidak menjadi masalah serius sebagaimana absennya John Terry dan Ashley Cole,'' kata Capello di situs resmi FA (Federasi Sepak Bola Inggris).

Green baru sekali dipercaya mengawal gawang Three Lions. Yakni, dalam laga uji coba lawan Kolombia pada 31 Mei 2005. Dipanggilnya Green sebagai kiper ketiga oleh Capello cukup mengejutkan. Hal itu di luar kebiasaan pelatih asal Italia tersebut yang cenderung memilih kiper muda sebagai opsi terakhir di bawah mistar. Dua nama yang sebelumnya menjadi pilihan reguler adalah Joe Hart (Manchester City) atau Joe Lewis (Peterborough) yang sama-sama masih berusia 21 tahun. (dns/ca)

KABAR cedera kembali menghampiri Inggris. Setelah John Terry dan Ashley Cole, giliran kiper Robert Green menarik diri dari skuad Inggris yang akan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close