Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giliran Wayan Koster Digarap KPK Terkait PON Riau

Selasa, 03 September 2013 – 09:56 WIB
Giliran Wayan Koster Digarap KPK Terkait PON Riau - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi X DPR I Wayan Koster kembali berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (3/9). Kali ini, Wayah Koster akan digarap dalam kasus dugaan suap Pekan Olahraga Nasional Riau untuk tersangka Gubernur Riau Rusli Zainal.

Politisi PDI Perjuangan itu sudah mendatangi Gedung KPK sekitar pukul 9.35 untuk menjalani pemeriksaan. Saat dicecar soal penganggaran PON, Wayan membantah adanya penambahan. "Tidak ada penambahan, tidak ada," katanya kepada wartawan di Kantor KPK, Selasa (3/9).

Ia juga membantah ada pembahasan penambahan anggaran Rp290 miliar untuk PON. Namun diakuinya memang ada pengajuan. "Hanya dipakai anggaran kemenpora untuk PON Rp100 miliar. Memang dari pagu yang ada," katanya.

Dia pun mengaku tidak tahu kalau ada permintaan tambahan anggaran dari Gubernur Riau. "Kalau gubernur meminta saya tidak tahu, karena yang mengajukan adalah kementerian," paparnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Anggota Komisi X DPR I Wayan Koster kembali berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (3/9). Kali ini, Wayah Koster akan digarap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA