Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gim Iron Man VR Dirilis Tahun Depan

Minggu, 06 Oktober 2019 – 18:35 WIB
Gim Iron Man VR Dirilis Tahun Depan - JPNN.COM
Gim Iron Man VR. Foto: engadget

jpnn.com - Pengembang gim bernama Camouflage's segera merilis gim Iron Man VR di ajang New York Comic Con yang berlangsung pada 28 Februari 2020.

Kabar kehadiran gim tersebut diperkuat setelah Marvel mengunggah story trailer pertama. Pasalnya, Iron Man VR akan mempunyai original story unik untuk gim berbasis virtual reality.

Jika dilihat dari trailer, gim yang diperuntukkan untuk PlayStation VR (PSVR) akan menghadirkan gim yang seru, di mana Iron Man melawan Ghost, penjahat dari Ant-Man and The Wasp. Ghost keluar untuk menaklukkan Tony Stark setelah menggeledak Star Tower.

Dilansir dari Engadget, Minggu (6/10), Ghost dapat berinteraksi langsung dengan pemain, membuat kemampuan karakter memengaruhi pemain secara langsung. Gim itu tidak hanya menampilkan Iron Man, tapi juga Nick Fury, Pepper Potts, dan Friday.

Di samping itu, Marvel juga mengungkap beberapa bonus pre-order untuk Iron Man VR. Adapun bonus itu mencakup beberapa Iron Man suits yang berbeda dan lainnya. (mg9/jpnn)

Pengembang gim bernama Camouflage's segera merilis gim Iron Man VR di ajang New York Comic Con yang berlangsung pada 28 Februari 2020.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close