Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ginanjar Pastikan Semua DPD Golkar Dukung Munas

Selasa, 15 Juli 2014 – 18:07 WIB
Ginanjar Pastikan Semua DPD Golkar Dukung Munas - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Gerakan untuk mendesak percepatan Munas Partai Golkar terus dilakukan oleh sejumlah politikus partai berlambang beringin tersebut.

Menurut politikus Partai Golkar Ginandjar Kartasasmita, ia bersama sejumlah rekannya akan mengajak DPD-DPD di wilayah agar turut serta dalam gerakan dorong percepatan Munas tersebut.

"Ini kan baru seruan. Seruan kami akan disampaikan pada segala tingkatan, di DPD I dan DPD II. Perlu kita yakinkan akan kebenaran jalan ini. Insya Allah mereka akan bergabung dengan kita," ujar Ginanjar dalam jumpa pers di Gedung Perintis, Jakarta, Selasa, (15/7).

Menurutnya, sebagian besar DPD sudah didekati. Sementara sebagian lainnya masih menunggu hasil definitif pilpres dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ia pastikan setelah 22 Juli mendatang, dukungan penyelenggaraan Munas pada Oktober 2014 akan semakin banyak. "Mayoritas DPD 1 berpikir perlunya ada perubahan," sambung Ginanjar.

Rencananya, kata Ginanjar, akan dibentuk forum yang memimpin gerakan percepatan Munas tersebut.  Di dalam forum itu ada empat koordinator dari organisasi-organisasi di tubuh Golkar yang akan bergerak mencari dukungan.

"Jadi ada lintas generasi semacam presidium dan akan bekerja di lapangan. Di provinsi masing-masing," tandasnya. (flo/jpnn)

JAKARTA - Gerakan untuk mendesak percepatan Munas Partai Golkar terus dilakukan oleh sejumlah politikus partai berlambang beringin tersebut. Menurut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA