Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gita Gutawa Jadi Mentor Penyanyi Cilik

Jumat, 11 Agustus 2017 – 10:00 WIB
Gita Gutawa Jadi Mentor Penyanyi Cilik - JPNN.COM
Gita Gutawa. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Gita Gutawa tak melulu sibuk dengan karir bermusiknya. Putri musisi Erwin Gutawa itu juga punya kepedulian terhadap dunia anak-anak.

”Mereka itu butuh hiburan yang layak, masak nyanyi lagu orang dewasa,” ujar Gita saat ditemui dalam peluncuran album Di Atas Rata-Rata.

Gita sendiri turun tangan untuk membantu para penyanyi cilik di album Di Atas Rata-Rata itu. Dia menjadi semacam mentor yang mengarahkan para penyanyi cilik agar bisa memiliki bakat yang berkualitas.

”Jadi, mereka bisa membawakan lagu anak-anak dengan sangat baik dan menyenangkan,” kata perempuan 23 tahun tersebut.

Untuk menyelesaikan pendidikan S-2 di London School of Economics and Political Science, Inggris, pada 2015, Gita mengambil lagu anak-anak sebagai topik tugas akhir.

Dia menganalisis seberapa jauh perkembangan dan pentingnya memperhatikan lagu anak-anak. Kini hasil tugas akhir itu bisa digunakan pelantun Harmoni Cinta tersebut untuk mempersiapkan bibit-bibit baru di dunia musik anak-anak. (len/c11/oki)

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Gita Gutawa tak melulu sibuk dengan karir bermusiknya. Putri musisi Erwin Gutawa itu juga punya kepedulian terhadap

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close