Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gita Minta Pebulutangkis Indonesia Tak Jemawa

Selasa, 06 Mei 2014 – 14:11 WIB
Gita Minta Pebulutangkis Indonesia Tak Jemawa - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia memang menuai hasil bagus dalam berbagai turnamen internasional setahun terakhir. Pasukan Merah Putih berhasil mengamankan dua gelar juara dunia, All England, SEA Games serta turnamen level superseries.

Namun, Ketum PP PBSI, Gita Wirjawan meminta armadanya tak puas diri dengan catatan impresif itu. Pasalnya, Indonesia sudah ditunggu turnamen bergengsi Thomas-Uber Cup 2014.

Bagi PBSI, itu adalah turnamen yang menjadi salah satu bidikan utama. Apalagi, Indonesia sudah sangat lama tak bisa membawa pulang tropi juara turnamen tersebut.

“Kita tidak boleh berbangga hanya karena sudah meraih dua gelar juara dunia, All England, SEA Games dan super series. Saya rasa titik kulminasi kita harus sampai pada supremasi tertinggi, minimal ada nama Indonesia di lima turnamen puncak,” terang Gita di laman PBSI, Selasa (6/5).

Sementara itu, kapten tim Uber Cup, Adriyanti Firdasari mengatakan tim putri siap tempur dalan turnamen yang akan digeber di New Delhi, India, 18-25 Mei mendatang.

 “Persiapan cukup bagus dan berjalan lancar. Kondisi teman-teman juga dalam keadaan baik. Latihan kami pun maksimal. Saya dan teman-teman meminta doa restu kepada masyarakat Indonesia,” tegas Firdasari. (jos/jpnn)

JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia memang menuai hasil bagus dalam berbagai turnamen internasional setahun terakhir. Pasukan Merah Putih berhasil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA