Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gita Wirjawan Janji Banjir Bonus

MVP akan Dapat Rp 1 Miliar

Jumat, 15 Februari 2013 – 16:57 WIB
Gita Wirjawan Janji Banjir Bonus - JPNN.COM
JAKARTA - Bonus terus menjadi cara ampuhh bagi pengurus cabor untuk menggenjot performa para atlet. Hal yang sama juga dilakukan PB PBSI. Ketum PB PBSI Gita Wirjawan mengungkapkan, pihaknya sudah merumuskan formula dalam kaitan pembagian bonus bagi para pebulutangkis yang berprestasi. Untuk Most Valuable Player (MVP) misalnya. Gita mengatakan, MVP bakal mendapatkan Rp 1 miliar atas jerih payahnya tersebut.

Selain itu, juarra All England dan Kejuaraan Dunia akan digelontor dengan bonus sebesar tiga kali gaji terkini. Begitu juga dengan juara Sudirman Cup yang akan mendapatkan bonus lima kali gaji terkini.

"Ini fair karena semuanya akan termotivasi. Selain itu, ini juga sangat transparan karena sudah menjadi ketentuan," terang Gita dalam pemaparannya di KOI siang tadi (15/2). Gita menambahkan, bonus uang memang masih menjadi cara terampuh untuk mendongkrak prestasi atlet. Dengan nada bercanda, Gita mengungkapkan jika hal tersebut merupakan sebuah bentuk kekuatan uang.

"Jadi tidak hanya di politik. Di olahraga juga sama," tambah Gita yang disambut gelak tawa para tokoh olahraga yang datang di acara tersebut. Gita memang menjadi tokoh yang digadang-gadang bisa membangkitkan prestasi olahraga Indonesia di even internasional. Dalam beberapa tahun terakhir, prestasi bulutangkis memang menunjukkan tren menurun. Salah satu yang masih diingat ialah pupusnya tradisi emas di Olimpiade 2012. Saat itu, Indonesia tak bisa mendapatkan sekeping emas pun di London. (jos/mas/jpnn)

JAKARTA - Bonus terus menjadi cara ampuhh bagi pengurus cabor untuk menggenjot performa para atlet. Hal yang sama juga dilakukan PB PBSI. Ketum PB

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA