Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Glenn Fredly Bisa Bikin Julie Estelle Tenang

Senin, 25 Januari 2016 – 16:44 WIB
Glenn Fredly Bisa Bikin Julie Estelle Tenang - JPNN.COM
Julie Estele. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Julie Estelle berperan dalam film Surat dari Praha. Dalam film tersebut, ia menyanyikan lagu milik Glenn Fredly ‎berjudul Nyali Terakhir.

Julie mengaku sempat tidak pede pada saat dirinya ingin bernyanyi secara profesional.

"Ya namanya baru pertama kali harus nyanyi secara profesional dalam studio, pastinya ada deg-degan, nervous," ucapnya di Epicentrum, Kuningan‎, Jakarta, Senin (25/1).

‎Namun, rasa nervous dan deg-degan itu bisa teratasi. Sebab, saat itu, perempuan 27 tahun tersebut didampingi Glenn.

"‎Cuma ya itu dia tadi, pada saat rekaman di studio, ada kakak Glenn yang mendampingi dan memberikan banyak masukan dan untungnya memberikan aku rasa lebih tenang," ungkap Julie.

Julie menambahkan, dari awal ‎Sutradara Surat dari Praha Angga Dwimas Sasongko menginginkan agar adegan bernyanyi dilakukan secara live.

"Dia enggak mau syutingnya itu pura-pura atau nyanyinya juga pura-pura. Dia mau kami nyanyinya live karena gema ruangan tidak bisa dibohongin. Itu proses latihan untuk Surat dari Praha ini," ucap Julie. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Artis cantik Julie Estelle berperan dalam film Surat dari Praha. Dalam film tersebut, ia menyanyikan lagu milik Glenn Fredly ‎berjudul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close