Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

God Bless Tak Sabar Beraksi Bareng Scorpions

Minggu, 01 Maret 2020 – 00:14 WIB
God Bless Tak Sabar Beraksi Bareng Scorpions - JPNN.COM
God Bless bersama promotor dan pengisi JogjaROCKarta Festival 2020 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Sabtu (29/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Band rock legendaris God Bless mengaku bangga kembali terlibat dalam JogjaROCKarta 2020. Para personel tidak sabar beraksi, apalagi tahun ini JogjaROCKarta mendatangkan dua band legendaris mancanegara, Scorpions dan Whitesnake.

"Senang diajak tampil lagi di JogjaROCKarta, kami diberi kesempatan sepanggung dengan Scorpions, dan Whitesnake," kata Ahmad Albar, vokalis God Bless di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Sabtu (29/2).

Hal senada disampaikan Fajar, drummer God Bless. Dia menyebut Scorpions adalah salah satu band yang menemani masa mudanya.

"Lagu-lagu Scorpions diputar di angkutan umum terutama di era itu. Jadi sangat dekat dengan masyarakat," beber Fajar.

God Bless menjanjikan penampilan spesial untuk JogjaROCKarta 2020. Selain hit, band yang diisi Ahmad Albar, Ian Antono, Abadi Soesman, Donny Fattah, dan Fajar itu bakal membawakan beberapa lagu lama.

"Kami akan bawakan lagu lama, tunggu saja. Semoga enggak hujan," ucap Iyek panggilan Ahmad Albar.

Selain Scorpions dan Whitesnake, JogjaROCKarta 2020 akan diisi oleh sederet band rock tanah air. Antara lain, God Bless, Death Vomit, Powerslaves, Navicula, dan Kelompok Penerbang Roket. Tidak hanya itu, The Hu, band rock asal Mongolia juga akan tampil di ajang musik rock bergengsi ini. (mg3/jpnn)

God Bless, Scorpions dan Whitesnake akan membuat panggung JogjaROCKarta 2020 panas.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close