Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Tunggal Radja Nainggolan Menangkan AS Roma

Minggu, 23 Februari 2014 – 04:55 WIB
Gol Tunggal Radja Nainggolan Menangkan AS Roma - JPNN.COM
Radja Nainggola dipeluk rekan-rekannya usai menjebol gawang Bologna di di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (23/2) dini hari WIB. FOTO: @OfficialASRoma

jpnn.com - BOLOGNA - Kebijakan AS Roma untuk mendatangkan Radja Nainggolan di bursa transfer Januari terbukti efektif. Hal itu jelas terlihat kala AS Roma menghadapi tuan rumah Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (23/2) dini hari WIB.

Pemain berdarah batak tersebut menjadi pahlawan setelah menjadi pencetak gol tunggal AS Roma ke gawang Bologna. Gol itu merupakan gol perdana Nainggolan bersama AS Roma.

Naiggolan diturunkan sejak menit pertama. Dalam skema 4-3-3, Nainggolan bahu-membahu bersama Pjanic dan De Rossi di lini tengah. Florensi, Destro dan Gervinho di barisan depan, sedangkan Taddei, Benatia, Castan, Bastos jadi palang pintu lini belakang.

Kedua kesebelasan sama-sama ngotot untuk memenangkan pertandingan. Namun AS Roma yang unggul kualitas pemain berhasil menciptakan gol. Berawal dari umpan Pjanic, Nainggolan mencetak gol ke gawang Bologna yang dijaga Curci.

Usai turun minum, Nainggolan masih menjadi pilihan utama. Namun pelatih AS Roma Rudi Garcia akhirnya mengistirahatkan Nainggolan di akhir pertandingan karena terkena kartu kuning di menit 81.

Tambahan tiga poin membuat AS Roma berhasil memberi tekanan kepada Juventus. Sama-sama menyelesaikan 24 pertandingan, AS Roma yang mengoleksi 57 poin masih terpaut 6 angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen. (abu/jpnn)

BOLOGNA - Kebijakan AS Roma untuk mendatangkan Radja Nainggolan di bursa transfer Januari terbukti efektif. Hal itu jelas terlihat kala AS Roma menghadapi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA