Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar: Amin Syam Pasang Badan untuk Sayang

Minggu, 04 November 2012 – 00:45 WIB
Golkar: Amin Syam Pasang Badan untuk Sayang - JPNN.COM
MAKASSAR - Mantan Gubernur Sulsel, HM Amin Syam menjadi amunisi baru bagi pasangan calon gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang). Amin diberi tugas mengkoordinir pemenangan Sayang di Bone.

   

Ihwal keterlibatan Amin dalam tim pemenangan Syahrul-Agus disampaikan Wakil Ketua DPP Golkar, Fadel Muhammad kepada wartawan di Warkop Dg Sija Makassar, Sabtu (3/11). Fadel mendampingi Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie ngopi bareng dengan beberapa pengurus Golkar Sulsel dan warga Makassar.

   

"Pak Amin Syam siap pasang badan untuk pasangan Syahrul-Agus. Pak Amin akan mengkoordinir pemenangan di wilayah Bone," kata Fadel.

   

Dalam acara ngopi bareng itu juga hadir pengurus Golkar Sulsel, HAM Yagkin Padjalangi dan Ketua DPD Golkar Makassar, Supomo Guntur. Sekretaris Golkar Makassar, Farouk M Betta dan pengurus Golkar lainnya seperti Rahman Pina dan Yusuf Gunco juga ikut hadir.

   

MAKASSAR - Mantan Gubernur Sulsel, HM Amin Syam menjadi amunisi baru bagi pasangan calon gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA