Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Perlu Kerja Keras Menangkan Ical

Selasa, 30 Oktober 2012 – 17:38 WIB
Golkar Perlu Kerja Keras Menangkan Ical - JPNN.COM
Nampak Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hubungan Eksekutif dan Yudikatif HM Rusli Zainal yang juga Gubernur Riau HM Rusli Zainal bersama jajaran pengurus DPP, seperti Akbar Tandjung dan lainnya, serius mengikuti acara Rapimnas IV Partai Golkar di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (30/10).Foto: Humas
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar HM Rusli Zainal menghimbau seluruh kader agar bekerja keras meningkatkan elektabilitas partai, termasuk calon presiden (capres) yang diusung Partai Golkar pada Pilpres 2014 mendatang.

“Seluruh kader berkewajiban meningkatkan elektabilitas partai, termasuk tentunya elektabilitas Capres yang diusung partai, yakni Bapak Aburizal Bakrie,” ujar Rusli kepada pers di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) IV Partai Golkar, di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (30/10).

Menurut pria yang juga Gubernur Riau itu, kendati Golkar adalah partai yang sudah teruji dan kenyang dengan pengalaman, namun tetap saja partai dengan lambang pohon beringin itu harus bekerja lebih keras untuk merebut hati rakyat, sesuai dengan motto partai, “Suara Golkar Suara Rakyat.”

“Untuk itu, kita harus betul-betul menyerap dan mengetahui apa sebenarnya yang menjadi keinginan rakyat. Jadi, sama saja dengan kerja pemerintah. Apa yang menjadi keinginan rakyat banyak, itulah yang harus kita perjuangkan bersama. Itu yang harus menjadi fokus kita ke depan,” tegasnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar HM Rusli Zainal menghimbau seluruh kader agar bekerja keras meningkatkan elektabilitas partai, termasuk calon presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA