Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gonzalo Higuain Semakin Betah di Napoli

Kamis, 30 Januari 2014 – 13:21 WIB
Gonzalo Higuain Semakin Betah di Napoli - JPNN.COM

jpnn.com - NAPLES - Gonzalo Higuain semakin menunjukkan peran vitalnya di Napoli. Terbaru, Higuain sukses mencetak gol kemenangan Napoli ketika menekuk Lazio pada babak perempat final Coppa Italia di San Paolo, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Catatan itu semakin menegaskan arti penting Higuain bagi Napoli. Si Pipit, julukan Higuain kini sudah mengemas 15 gol. Tak heran, mantan penyerang Real Madrid itu mengaku bahagia di Napoli.

“Saya sangat bahagia di Napoli. Tim dan kota ini sangat fantastis. Saya merasakan cinta setiap hari. Jujur saja, saya benar-benar bahagia di kota ini,” terang Higuain dalam wawancara dengan Rai Sport, Kamis (30/1).

Higuain juga mengaku bangga bisa menjadi actor utama lolosnya Napoli ke babak semifinal Coppa Italia. I Partenopei, julukan Napoli akan bersua tim tangguh AS Roma pada babak empat besar nanti.

Bagi Higuain, Coppa Italia menjadi target terdekat untuk dikuasai. Pasalnya, sepak terjang Napoli di kompetisi lain masih sangat panjang. Di Europa League, Napoli masih harus berjibaku di babak 32 besar. Sementara, Serie A juga masih menyisakan banyak laga.

“Ini merupakan pertandingan yang penting. Kini kami sudah berada di semifinal. Gelar juara di kompetisi ini sangat penting untuk kami. Terima kasih untuk semua kerja keras tim,” tegas Higuain. (jos/jpnn)

NAPLES - Gonzalo Higuain semakin menunjukkan peran vitalnya di Napoli. Terbaru, Higuain sukses mencetak gol kemenangan Napoli ketika menekuk Lazio

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA