Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Google Meet Dapat Peningkatan, Apa Saja?

Senin, 14 September 2020 – 03:25 WIB
Google Meet Dapat Peningkatan, Apa Saja? - JPNN.COM
Logo Google. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com - Google melakukan pembaruan untuk layanan video konferensi Meet dengan mengubah tampilan di aplikasi untuk platform Android dan iOS.

Tampilan baru yang dihadirkan oleh Google tersebut membuat aplikasi Meet terlihat dan terasa seperti pengalaman rapat di aplikasi Gmail, dikutip dari Phone Arena, Kamis.

Aplikasi Gmail mendapatkan pintasan Meet di pembaruan sebelumnya yang memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi menggunakan tombol rapat langsung dari dalam Gmail.

Pembaruan kali ini, selain desain yang diubah, tombol "New Meeting" telah ditambahkan ke aplikasi Meet.

Setelah mengetuk tombol "New Meeting" pengguna akan disajikan tiga pilihan, yaitu mendapatkan info bergabung ke rapat untuk dibagikan dengan orang lain, memulai panggilan Meet secara instan dan menjadwalkan pertemuan baru di Google Calendar.

Menurut Google, pembaruan Meet saat ini baru diluncurkan ke perangkat iOS tetapi pengguna Android segera mendapatkan pembaruan tersebut.

Setelah mengunduh atau mengupdate aplikasi Meet, semua perubahan visual akan diaktifkan secara default, sehingga pengguna tidak perlu melakukan apa pun. (antara/jpnn)

Google Meet mendapatkan peningkatan tampilan baik untuk aplikasi di Android maupun iOS.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close