Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Google Ungkap Alasan Menunda Perilisan Android 14

Kamis, 14 September 2023 – 13:34 WIB
Google Ungkap Alasan Menunda Perilisan Android 14 - JPNN.COM
Ilustrasi Android 14. Foto: Google

jpnn.com, JAKARTA - Google membeberkan alasan penundaan perilisan Android 14 versi stabil, karena adanya penyempurnaan fitur-fitur baru.

Salah satu fitur yang fokus dikembangkan ialah terkait dengan personalisasi yang diharapkan memudahkan pengguna mengatur layanan Android yang makin sesuai dengan kebutuhannya.

"Fitur-fitur terbaru akan memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman mereka sesuai dengan keinginan dan gaya hidup masing-masing."

"Dengan Android 14, pengguna dapat mengatur smartphone mereka dengan lebih mudah sesuai dengan preferensi mereka," kata Google dalam keterangannya, Kamis.

Google menyatakan berkomitmen untuk memberikan pembaruan lebih lanjut tentang Android 14 dalam waktu dekat.

Pihak Google menyebut peluncuran sistem operasi anyarnya itu akan berlangsung pada Oktober 2023 dan dalam waktu dekat akan mengumumkan lebih jelas rinciannya.

"Pengguna Android diharapkan untuk mengikuti pembaruan dari Google untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perkembangan ini," kata Google.

Sebelumnya, pada Sabtu (9/9) penundaan perilisan Android 14 versi stabil juga telah diungkap oleh Mishaal Rahman seseorang yang dapat dipercaya untuk kabar seputar pengembangan Android. (rdo/jpnn)


Google membeberkan alasan penundaan perilisan Android 14 versi stabil, karena adanya penyempurnaan fitur-fitur baru.

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close