Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gratis, Mudik Bareng Sariwangi

Rabu, 13 Agustus 2008 – 12:15 WIB
Gratis, Mudik Bareng Sariwangi - JPNN.COM
JAKARTA-SariWangi kembali akan memberangkatkan 100 keluarga dari 35 kota di Indonesia secara gratis sebagai bagian dari serangkaian program ulang tahunnya yang ke-35. Program ini merupakan kelanjutan dari penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya dan bertepatan dengan ulang tahun SariWangi yang ke-35, tahun ini SariWangi kembali menggelar program “SariWangi Mobil Mudik” untuk yang ketiga kalinya.

jpnn.com - Pada penyelenggaraannya kali ini, SariWangi bekerjasama dengan PT Toyota Astra Motor yang akan memberangkatkan mudik 100 keluarga Indonesia dari 35 titik kota keberangkatan di Indonesia secara gratis.

Dalam acara ini, Nanang Siswanto, Brand Manager SariWangi PT Unilever Indonesia Tbk. dan Achmad Rizal ,Marketing Communication Manager PT Toyota Astra Motor menyuguhkan bincang-bincang menarik yang ditutup oleh foto bersama di depan mobil Toyota Kijang Innova yang akan digunakan dalam program SariWangi Mobil Mudik 2008 kali ini.

Tujuan digelarnya program ini adalah sebagai apresiasi terhadap para konsumen setia SariWangi, disamping untuk memberikan kesempatan kepada mereka untuk mudik secara gratis, nyaman dan menyenangkan.

“Sesuai dengan tema perayaan ulang tahun ke-35, program ‘SariWangi Mobil Mudik 2008’ akan diberangkatkan dari 35 kota di Indonesia, antara lain dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Lampung, Palembang, Pekanbaru, sampai dengan Medan. Seiring dengan perjalanan suksesnya, SariWangi ingin selalu menjadi inspirasi bagi keluarga Indonesia karenanya lokasi pemberangkatan pun diperluas menjadi 35 kota”, tambah Nanang.

Sementara itu, Achmad Rizal, menjelaskan,Toyota Astra Motor bersama SariWangi ingin membantu mewujudkan mimpi keluarga Indonesia yang mendambakan pulang mudik Lebaran dengan nyaman dan tenang tanpa repot mengurus kendaraan untuk pulang.’’Untuk kenyamanan selama perjalanan mudik akan tersedia mobil Toyota Kijang Innova yang dapat memuat lima orang anggota keluarga. Supir yang terlatih juga siap membawa mereka, sehingga diharapkan perjalanan mudik 

 

 

JAKARTA-SariWangi kembali akan memberangkatkan 100 keluarga dari 35 kota di Indonesia secara gratis sebagai bagian dari serangkaian program ulang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close