Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gretha Ingin Lagu Ciptaan Sendiri

Selasa, 29 Juli 2008 – 11:45 WIB
Gretha Ingin Lagu Ciptaan Sendiri - JPNN.COM
JAKARTA - Gretha, solo pendatang baru yang siap “menantang” Gita Gutawa, Aura Kasih, Saski, dan solois-solois yang sudah bertengger di industri musik tanah air, ternyata ingin menyanyikan lagu ciptaan sendiri. Namun, cita-cita itu harus dipendam dulu karena dia harus mempopulerkan 10 lagu dalam album perdana dan hits single-nya bertajuk ’Kiss Me’.

”Sebenarnya saya ingin menyanyikan lagu ciptaan saya sendiri. Dulu sudah pernah coret-coret buat lagu, tapi karena masih kecil, lagu-lagu itu sekarang hilang,” ujar mantan penyanyi cilik lagu religi dan lagu daerah itu ramah.

Hanya saja, Gretha tetap bangga soalnya dalam video klipnya dia diberi kesempatan untuk beraksi main gitar. ”Saya suka main gitar. Memang saya bisa bergitar mas. Dalam video klip Kiss Me kan ada atraksi saya main gitar. Itu dia, puas banget deh,” katanya.

Dengan mengusung pop yang ringan dan ceria, belia yang memiliki nama lengkap Gretha Martini itu siap bersaing di blantika musik Indonesia secara alamiah. ”Saya seneng sekali, cita-cita saya sejak kecil akhirnya terkabul. Saya bisa jadi penyanyi solo. Saya akan berusaha prioritaskan karir ini sebagai sajian saya kepada anak muda,” seloroh kata gadis 17 tahun tersebut.

Gretha benar-benar bangga, album perdananya itu dibengkeli oleh orang-orang yang berpengalaman. Selain label Nagaswara, juga ada sederet nama beken hits maker, seperti Dewiq, Badai Keris Patih, Daniel, Malia After, dan Nyonk Kunci.

”Saya diajarkan mengedepankan kualitas vokal yang prima dan keriaan khas anak muda. Saya berusaha menasbihkan hot request radio airplay dan menjadi tembang favorit bagi penikmat musik,” selorohnya optimistis. (gus/jpnn)

JAKARTA - Gretha, solo pendatang baru yang siap “menantang” Gita Gutawa, Aura Kasih, Saski, dan solois-solois yang sudah bertengger di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close