Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guardiola akan Dipecat Jika Manchester City Kalah dari Real Madrid

Kamis, 13 Februari 2020 – 20:52 WIB
Guardiola akan Dipecat Jika Manchester City Kalah dari Real Madrid - JPNN.COM
Pep Guardiola. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester City Pep Guardiola menatap duel timnya melawan Real Madrid di 16 Besar Liga Champions dengan sangat serius.

City akan bertamu lebih dahulu ke Santiago Bernabeu pada 27 Februari, sebelum gantian menjadi tuan rumah pada 18 Maret.

"Saya mempersiapkan pertandingan melawan Madrid selama dua minggu ke depan dengan konsentrasi penuh. Bukan tertekan, bahkan penuh semangat dan kebahagiaan karena saya pikir ini merupakan sesuatu yang penting dalam karier saya," kata Guardiola kepada Sky Sports.

Pria asal Catalan itu menambahkan, gelar Liga Champions sangat berarti buat dia dan terutama untuk City yang belum pernah mengangkat trofi lambang kekuasaan tertinggi antarklub di Eropa itu.

"Saya ingin memenangi Liga Champions dan jika kami gagal, pandangan ketua atau direktur (City) akan berubah. Jika kami tidak mengalahkan mereka (Madrid), mungkin direktur olahraga akan datang dan berkata, 'ini tidak cukup baik, kami ingin Liga Champions, saya akan memecat Anda'," kata Guardiola. (adk/jpnn)

Manchester City akan bertamu lebih dahulu ke Santiago Bernabeu pada 27 Februari, sebelum gantian menjadi tuan rumah pada 18 Maret.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close