Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guardiola Akui Salah Terapkan Taktik

Rabu, 30 April 2014 – 20:29 WIB
Guardiola Akui Salah Terapkan Taktik - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN - Ambisi Pep Guardiola mengantarkan Bayern Muenchen mempertahankan gelar juara Liga Champions gagal total. Alih-alih mempertahankan juara, Muenchen justru kandas di babak semifinal.

Itu terjadi setelah Muenchen dipaksa mengakui ketangguhan Real Madrid dengan skor 0-4 pada leg kedua semifinal di Allianz Arena, Rabu (30/4) dini hari WIB. Hasil itu membuat Muenchen kalah atas Madrid dengan agregat 0-5.

Guardiola pun langsung menunjukkan sikap jantan atas kegagalan yang diterima Philipp Lahm dkk. Menurut Guardiola, dirinya adalah pihak yang harus bertanggung jawab atas hasil negatif itu.

“Saya melakukan kesalahan pada taktik. Ini tanggung jawab saya. Ketika Anda tak bermain baik, inilah yang terjadi saat melawan tim hebat. Saya kecewa,” terang Guardiola pada AS, Rabu (30/4).

Guardiola juga tak ragu menyebut anak asuhnya tampil amburadul. Selain itu, mantan pelatih Barcelona itu juga menganggap Madrid berhak menggenggam tiket partai pamungkas.

“Ini hal yang sulit untu saya dan para pemain. Kekalahan ini tak ada hubungannya dengan penguasaan bola. Kami bermain sangat buruk,” tegas pelatih berusia 43 tahun itu. (jos/jpnn)

 

MUENCHEN - Ambisi Pep Guardiola mengantarkan Bayern Muenchen mempertahankan gelar juara Liga Champions gagal total. Alih-alih mempertahankan juara,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA