Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guardiola Berikan Gelar Kedua

Kamis, 25 Juli 2013 – 03:03 WIB
Guardiola Berikan Gelar Kedua - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN - Fans Bayern Muenchen pasti tak akan sabar menanti bergulirnya kompetisi resmi musim anyar mendatang. Sebab, tim pujaannya menunjukkan performa impresif dalam pra musim. Sejauh ini, Muenchen berhasil menyabet dua gelar dari dua ajang yang diikuti.

Terbaru, Muenchen sukses menjadi pemenang di ajang Uli Hoenes Cup 2013. The Bavaria, julukan Muenchen berhasil menekuk Barcelona dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Kamis (25/7) dini hari.

Dua gol Muenchen masing-masing dijaringkan Philipp Lahm pada menit ke-14 dan Mario Mandzukic saat pertandingan menyisakan waktu tiga menit. Laga tersebut juga menguak memori Pep Guardiola dan Thiago Alcantara. Maklum, keduanya merupakan mantan elemen Barcelona.

Bagi Guardiola, gelar tersebut merupakan yang kedua secara beruntun yang dipersembahkannya pada Muenchen. Sebelumnya, Guardiola sukses memberikan gelar Piala Telekom 2013. Setidaknya, hal tersebut menjadi start yang bagus bagi Guardiola.

Sementara bagi Muenchen, kemenangan tersebut merupakan lanjutan dominasi atas Barcelona. Musim lalu, Muenchen juga begitu digdaya ketika bersua Barcelona di semifinal Liga Champions. Saat itu, The Bavaria sukses menang dengan agregat 7-0. (jos/jpnn)

 

MUENCHEN - Fans Bayern Muenchen pasti tak akan sabar menanti bergulirnya kompetisi resmi musim anyar mendatang. Sebab, tim pujaannya menunjukkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA