Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Gubernur Kalbar Kabarkan Bupati Melawi Sudah Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 20 Juni 2020 – 17:29 WIB
Gubernur Kalbar Kabarkan Bupati Melawi Sudah Sembuh dari Covid-19 - JPNN.COM
Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Bupati Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar) Panji yang sempat dinyatakan positif terjangkiti penyakit virus corona 2019 (Covid-19) sudah dinyatakan sembuh.

Kabar tentang kesembuhan Panji itu disampaikan oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, Sabtu (20/6).

Sutarmidji awalnya menyampaikan perkembangan terbaru kasus Covid-19 di provinsinya. Orang nomor satu di Kalbar itu  menyatakan bahwa hari ini ada sembilan warganya yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Adapun dua warga lainnya dinyatakan positif terjangkiti penyakit pemicu pandemi global itu. "Hari ini ada sembilan yang positif Covid dinyatakan sembuh, dua kasus baru," kata Sutarmidji melalui akunnya di media sosial.

Mantan wali kota Pontianak itu lantas menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 yang menimpa Panji dan keluarga.

"Selamat juga Melawi, seluruh keluarga besar Pak Bupati termasuk Pak Bupati dinyatakan sembuh," ungkap gubernur yang karib disapa Bang Midji itu.

Oleh karena itu Midji mengharapkan semua yang positif dan reaktif Covid-19 segera sembuh.  "Kunci kesembuhan adalah menjaga imunitas kita," tegasnya.

Seperti diketahui, Panji dan lima anggota keluarganya termasuk istri, tiga anaknya dan ibu mertuanya dinyatakan positif terjangkiti Covid-19 pada 1 Juni 2020 lalu. Selanjutnya, Panji menhalani isolasi di rumah dengan pengawasan dokter.(boy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

loading...