Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Sultra Jadi Tersangka, Waketum PAN Tertawa Ha Ha Ha...

Rabu, 24 Agustus 2016 – 22:27 WIB
Gubernur Sultra Jadi Tersangka, Waketum PAN Tertawa Ha Ha Ha... - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum PAN Mulfachri Harahap. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Mulfachri Harahap menyatakan rasa prihatin partainya dengan status tersangka korupsi yang kini disandang Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam. Meski Nur Alam bukan kader PAN lagi, namun partai pimpinan Zulkifli Hasan itu tetap mengkaji kemungkinan untuk memberikan bantuan hukum.

Mulanya Mulfachri justru tertawan saat ditanya wartawan tentang kasus yang menyeret Nur Alam. "Kamu itu senangnya memberitakan orang kena musibah, ha ha ha," katanya di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8).

Meski demikian PAN tetap mencermati kasus yang menyeret Nur Alam. Tapi soal langkah yang akan ditempuh PAN, Mulfachri mengatakan hal itu masih ditelaah.

"Kami sedang menelaah, belum menentukan. Yang jelas sikap kita dalam hal ini, kita prihatin,"  katanya.

Meski demikian wakil ketua Komisi III itu menegaskan bahwa PAN tetap menghormati proses hukum yang berjalan. Hanya saja, katanya, menjadi kepala daerah memang rawan terseret kasus hukum.

“Dan saya ingin mengatakan ini risiko dari pemegang jabatan publik yang harus dipertanggungjawabkan," tegasnya.(fas/jpnn)

 

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Mulfachri Harahap menyatakan rasa prihatin partainya dengan status tersangka korupsi yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close