Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gunduli Chievo, Juve Kokoh di Puncak

Minggu, 25 Januari 2015 – 23:52 WIB
Gunduli Chievo, Juve Kokoh di Puncak - JPNN.COM
foto: bbc

jpnn.com - TURIN- Juventus kian kokoh di puncak klasemen Serie A 2014/2015. Tim racikan Massimiliano Allegri itu kini unggul delapan angka atas AS Roma di klasemen sementara.

Itu terjadi setelah Juventus berhasil menghentikan perlawanan Chievo Verona dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Minggu (25/1) malam WIB.

Meski begitu, kemenangan tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak dipetik dengan mudah. Juventus baru bisa membuka keunggulan melalui Paul Pogba ketika pertandingan memasuki menit ke-60.

Saat itu, gelandang asal Prancis tersebut berhasil memaksimalkan assist matang Carlos Tevez. Kemenangan Juventus ditegaskan lewat gol yang dijaringkan Stephan Lichtsteiner pada menit ke-74.

Kemenangan itu membuat Juventus kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 49 angka. Di sisi lain, kekalahan itu membuat Chievo terpaku di posisi ke-18 dengan torehan 18 poin. (jos/jpnn)

TURIN- Juventus kian kokoh di puncak klasemen Serie A 2014/2015. Tim racikan Massimiliano Allegri itu kini unggul delapan angka atas AS Roma di klasemen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close