Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guru Dianiaya Murid, Robby Purba: Ingin Cium Kaki Pak Joko

Senin, 12 November 2018 – 12:25 WIB
Guru Dianiaya Murid, Robby Purba: Ingin Cium Kaki Pak Joko - JPNN.COM
Robby Purba. Foto Instagram

jpnn.com - VIDEO penganiayaan guru oleh sejumlah siswa di SMK NU 03 Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah membuat geram berbagai kalangan. Tidak terkecuali kalangan selebritas seperti Robby Purba.

Lewat akunnya di Instagram, Robby menyampaikan protesnya terkait kasus ini. Dia mengaku tidak ikhlas melihat apa yang dialami guru bernama Pak Joko tersebut.

"Intinya aku ndak ikhlas atas apa yang terjadi kepada Pak Joko. Aku bisa melihat betapa tertekannya Pak Joko dalam video klarifikasi kepala sekolah.
Tolong, bantu aku, sekolah mana dari ujung barat ke timur Indonesia yang berani guyoni gurunya seperti ini. Aku rasa tidak ada," ungkap Robby Purba, Senin (12/11).

Presenter kondang itu mengaku prihatin dengan insiden yang diderita Pak Joko. Menurut Robby, tidak pantas seorang guru diperlakukan seperti itu.

"Rasanya ingin cium kaki Pak Joko, mewakili murid-murid beliau untuk minta maaf. Di bulan peringatan hari pahlawan, malah ada seorang pahlawan tanpa tanda jasa yang diberlakukan seperti ini," beber Robby Purba.

"Jika Pak Joko tidak merasa dapat keadilan, terintimidasi, atau bahkan tidak mendapat perhatian, ingat ya pak, tetap jangan ada rasa dendam ya pak, biar bapak panjang umur, sehat terus. Tuhan Maha Tahu, mana yang harus diberi ganjaran, mana harus diselamatkan. #savepakjoko," lanjutnya.

Karena prihatin, Robby Purba pun berniat membantu Pak Joko. Namun sayang dia enggan menyebutkan bantuan yang ingin diberikan.

"Jika ada teman yang tahu kontak Pak Joko, aku di sini bukan mau memanfaatkan untuk interview apalagi vlog, aku cuma melakukan sesuatu di belakang untuk beliau. Tolong bantu aku, karena aku juga seorang guru," tutupnya. (mg3/jpnn)

Robby Purba mencari Pak Joko guru yang dianiaya murid karena ingin memberikan bantuan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close