Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gus Yaqut dan Gus Mus Lakukan Pertemuan Tertutup, Ini Hasilnya

Jumat, 25 Desember 2020 – 18:03 WIB
Gus Yaqut dan Gus Mus Lakukan Pertemuan Tertutup, Ini Hasilnya - JPNN.COM
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas atau yang akrab disapa Gus Yaqut. Foto: Dok. GP Ansor

jpnn.com, REMBANG - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengunjungi kediaman KH Mustofa Bisri (Gus Mus) di Ponpes Roudlott Tholibin Leteh, Rembang. Pertemuan Gus Yaqut dengan pamannya tersebut berlangsung tertutup.

Usai pertemuan, Menag menyampaikan bahwa ada dua pesan yang diberikan oleh Gus Mus kepadanya. Pertama, tentunya harus amanah, menghindari perilaku korupsi dan kolusi.

Pesan kedua, Menag Yaqut, diminta merangkul semua pihak untuk dapat memiliki perasaan yang sama terhadap negara Indonesia, meskipun masyarakat memiliki latar belakang yang berbeda.

“Yang kedua beliau berpesan untuk merangkul siapa saja agar memiliki perasaan yang sama terhadap Indonesia. Tidak penting latar belakangnya apa, kelompok, agama, dan ras apa. Semua kita ajak untuk bersama-sama mencintai Indonesia,” ujar Gus Yaqut, Jumat (25/12).

Dengan mencintai Indonesia, lanjutnya, maka cita-cita pemerintah untuk menjadikan negara ini lebih baik dan lebih maju akan lebih mudah dicapai.

Sebelum sowan ke sejumlah ulama pagi tadi, Menag lebih dulu berziarah di maqbarah kakeknya, KH. Bisri Mustofa. (esy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Gus Yaqut lakukan pertemuan tertutup dengan Gus Mus yang tak lain adalah pamannya sendiri. Dia pulang membawa dua pesan

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close