Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gusur Barcelona, Madrid Butuh Satu Poin Lagi jadi Juara

Kamis, 18 Mei 2017 – 04:12 WIB
Gusur Barcelona, Madrid Butuh Satu Poin Lagi jadi Juara - JPNN.COM
Pemain Real Madrid selebrasi gol yang dicetak Cristiano Ronaldo. Foto: marca

jpnn.com, VIGO - Real Madrid akhirnya kembali memuncaki klasemen sementara La Liga, menggusur Barcelona. Melakoni partai tunda ke kandang Celta Vigo di Balaidos, Kamis (18/5) dini hari WIB, Madrid menang 4-1.

Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol, pada menit ke-10 dan 48. Karim Benzema menambahnya pada menit ke-70, lalu sepakan Toni Kroos di menit ke-88. Tuan rumah mendapatkan golnya pada menit ke-69 lewat John Guidetti.

Celta Vigo sendiri menuntaskan pertandingan dengan sepuluh pemain, setelah bintangnya Iago Aspas diusir wasit Juan Martinez pada menit ke-62. Aspas menerima kartu kuning kedua, setelah kartu serupa dia dapatkan pada menit ke-38.

Dengan kemenangan ini, Madrid berhak atas puncak klasemen mengudeta Barcelona. Hingga pekan ke-37 La Liga alias menyisakan satu pertandingan lagi, Madrid mengantongi 90 poin, sementara Barca 87 poin. Di pekan terakhir, Senin (22/5) nanti, Madrid akan bertandang ke markas Malaga, sementara Barcelona hanya bakal menjamu Eibar di Camp Nou.

Hitungannya, Madrid hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan gelar ke-33 La Liga, pertama sejak musim 2011-12. Itu dengan catatan Barcelona menang atas Eibar. (adk/jpnn)

Real Madrid akhirnya kembali memuncaki klasemen sementara La Liga, menggusur Barcelona. Melakoni partai tunda ke kandang Celta Vigo di Balaidos,

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close