Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq Disiapkan jadi Capres? Ah...Hoax

Senin, 28 November 2016 – 16:34 WIB
Habib Rizieq Disiapkan jadi Capres? Ah...Hoax - JPNN.COM
Habib Rizieq. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Habib Rizieq Shihab popularitasnya melambung pasca aksi unjuk rasa besar-besaran pada 14 Oktober dan 4 November 2016.

Beredar kabar, ormas Front Pembela Islam (FPI) akan berubah menjadi Partai Islam. Setelah berubah menjadi partai, Imam Besar FI itu akan diusung sebagai capres 2019.

Rencana format baru FPI menjadi sebuah partai sebelumnya beredar melalui pesan berantai di media sosial selama sepekan ini.

Berdasar kabar yang beredar itu, juga sudah digelar rapat yang dipimpin Rizieq Shihab, yang memutuskan akan menjadikan FPI sebagai partai baru yang bernama Partai Islam untuk menghadapi pemilihan presiden 2019.

Dalam pesan itu juga tertulis bahwa Rizieq akan dicalonkan sebagai calon Presiden RI.

Adapun politikus Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri, dikabarkan akan mendampingi Rizieq mengikuti pemilihan sebagai calon wakil presiden.

Keputusan itu ditetapkan setelah pertemuan konsolidasi nasional di Universitas Bung Karno pada Ahad kemarin, 20 November 2016.

Namun kabar perubahan status ormas menjadi partai langsung dibantah petinggi FPI, Habib Novel Bamukmin.

JAKARTA – Habib Rizieq Shihab popularitasnya melambung pasca aksi unjuk rasa besar-besaran pada 14 Oktober dan 4 November 2016. Beredar kabar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close