Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq Lepas Tangan Jika Ada Perusuh Aksi 212

Senin, 28 November 2016 – 16:51 WIB
Habib Rizieq Lepas Tangan Jika Ada Perusuh Aksi 212 - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Habib Rizieq Shihab yang kini memimpin Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) tak mau bertanggung jawab jika ada pelaku rusuh pada Aksi Bela Islam III yang akan digelar pada 2 Desember mendatang.

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu menegaskan, Aksi Bela Islam III atau yang juga disebut Gerakan 212 merupakan upaya damai. Karenanya, pelaku rusuh saat Aksi Bela Islam III bukan bagian dari gerakan damai itu.

"Kami sepakat bahwasanya jika ada gerakan 2 Desember di luar kesepakatan yang sudah dibuat, maka kami nyatakan bukan bagian dari Aksi Bela Islam III," kata Rizieq saat memberikan keterangan pers di kantor MUI, Jakarta Pusat, Senin (28/11).

Karenanya Rizieq juga menegaskan, pihaknya meminta kepolisian untuk bertindak sesuai tugas dan kewajibannya jika pada aksi 2 Desember 2016 mendatang ada yang bertindak anarkistis.

"Dalam hal ini, Polri punya kewajiban untuk mengantisipasinya," tegas pria yang selalu menggenakan sorban putih itu.(elf/JPG)

JAKARTA - Habib Rizieq Shihab yang kini memimpin Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) tak mau bertanggung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close