Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq Pulang, Dirut Garuda Mengumumkan Kebijakan Khusus

Selasa, 10 November 2020 – 09:26 WIB
Habib Rizieq Pulang, Dirut Garuda Mengumumkan Kebijakan Khusus - JPNN.COM
Ilustrasi Garuda Indonesia. Foto: Soetomo Samsu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Akses menuju Bandara Soekarno Hatta mengalami kemacetan parah pada Selasa (10/11) pagi, imbas membeludaknya massa yang menjemput kedatangan Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab.

Menyikapi situasi itu, Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membebaskan biaya penyesuaian jadwal penerbangan (reschedule) dan refund tiket keberangkatan penumpang, Selasa (10/11) pagi ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, kebijakan itu berlaku bagi penumpang dengan keberangkatan pesawat pagi ini yang terdampak kemacetan saat menuju Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami sepenuhnya mengerti kekhawatiran yang dialami penumpang. Untuk itu, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara," kata Irfan dalam keterangannya, Selasa.

Irfan menambahkan, kebijakan penyesuaian jadwal penerbangan (reschedule) dan refund tiket tetap sesuai aturan yang berlaku.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan jadwal penumpang dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 08041807807," ujar Irfan.

Diketahui, arus lalu lintas menuju Bandara Soekarno-Hatta padat merayap Selasa pagi ini.

Hal itu disebabkan adanya rombongan massa yang hendak menjemput kepulangan Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab dan keluarganya dari Saudi Arabia. (mcr1/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan kebijakan khusus bagi calon penumpang yang terdampak kemacetan akibat membeludaknya massa pendukung Habib Rizieq.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close