Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Dewi Persik, Mulan Pasrah

Kamis, 27 Mei 2010 – 14:40 WIB
Hadapi Dewi Persik, Mulan Pasrah - JPNN.COM
ARTIS Mulan Jameela mengaku pasrah jika nantinya  harus bersaing dengan Dewi Perssik di lingkungan Republic Cinta Management (RCM). Sebab, menurut artis yang memiliki nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu, persaingan antar sesama penyanyi di dunia hiburan sangatlah wajar.

”Kalau persaingan itu mungkin, tetapi kan nggak harus seperti yang di pasar sampai berantem kan?” ujar Mulan Jameela di sela-sela program musik Dahsyat kemarin, (26/5).

      

Menurut janda dua anak tersebut, persaingan di dunia hiburan jangan selalu dibawa ke ranah yang berbau negatif. Tetapi, persaingan di dunia hiburan bisa juga memotivasi penyanyi untuk bisa lebih baik kembali. Apalagi, lanjut Mulan, sampai saat ini dirinya tidak merasa ada persaingan dengan Dewi Perssik. ”Aku nggak merasa bersaing. Jadi nggak usah ditanggapi.” tukasnya.

       

Terlebih selama berada di lingkungan RCM, Mulan mengaku tidak pernah ada yang dianakemaskan oleh Dhani. ”Aku kan dulu pernah diberitakan anak emas di RCM. Dan aku ngerasa nggak benar berita seperti itu. Bukti kalo aku anak emas itu apa? Sekarang Depe (Dewi Perssik) punya posisi yang sama seperti yang aku rasain dulu. Pasti dia juga ngerasa nggak enak juga, jadi selama ini kita fine-fine saja,” pungkasnya. (ash)

ARTIS Mulan Jameela mengaku pasrah jika nantinya  harus bersaing dengan Dewi Perssik di lingkungan Republic Cinta Management (RCM). Sebab, menurut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close