Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Fulham, Arsenal Rawan Lini Belakang

Jumat, 23 Agustus 2013 – 16:11 WIB
Hadapi Fulham, Arsenal Rawan Lini Belakang - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON -- Arsenal akan melakoni laga keduanya musim ini di English Premier League (EPL) dengan melawat ke Craven Cottage, kandang Fulham FC, Sabtu (24/8). Setelah melakukan star buruk saat dikalahkan Aston Villa 1-3 di laga perdana, Arsenal berharap bisa memetik poin penuh atas Fulham.

Hanya saja upaya tersebut bakal berat karena tim berjuluk Meriam London kehilangan banyak pemain pilar di lini belakang. Hingga kini pelatih Arsenal Arsene Wenger belum bisa memainkan tiga defendernya, yakni Laurent Koscielny, Thomas Vermalen dan Nacho Monreal.

Seperti dikutip dari situs resmi Arsenal FC, Koscielny terkena larangan bermain setelah menerima kartu merah saat pertandingan melawan Aston Villa, 17 Agustus lalu. Sementara defender asal Belgia Thomas Vermalen dan Nacho Monreal dari Spanyol masih harus berkutat dengan cedera.

Tanpa kehadiran ketiga pemain tersebut, Wenger tidak punya banyak pilihan di lini belakang. Kemungkinan Wenger akan memainkan Karl Jenkinson dan Per Mertesacker di jantung pertahanan.

Tak hanya pemain belakang yang cedera, sejumlah pilar The Gunners di lini tengah dan depan juga masih cedera. Mereka adalah Yaya Sanogo, Abou Diaby, Ryo Miyaichi, dan Mikel Arteta. (abu/jpnn)

 

LONDON -- Arsenal akan melakoni laga keduanya musim ini di English Premier League (EPL) dengan melawat ke Craven Cottage, kandang Fulham FC, Sabtu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA