Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Mantan Tim, Milan Petrovic Minta Skuad Waspadai Makan Konate

Kamis, 31 Oktober 2019 – 23:05 WIB
Hadapi Mantan Tim, Milan Petrovic Minta Skuad Waspadai Makan Konate - JPNN.COM
Para pemain Perseru Badak Lampung FC melakukan sesi latihan di Stadion Sumpah pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (4/10). Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) bertekad meraih kemenangan saat menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (1/11) sore.

Selama empat laga terakhir, Badak Lampung FC selalu menelan kekalahan. Akibatnya, kini Laskar Saburai berada di zona degradasi, posisi 17 klasemen Liga 1 dengan 23 poin.

Sementara Arema datang dengan lima punggawa mereka yang dipastikan absen di laga besok. Mereka, Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan yang tengah menjalani pemulihan cidera. Lalu Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli.

Meski lima pilar Arema FC absen, Pelatih Kepala Badak Lampung Milan Petrovic menjelaskan Arema tetap berbahaya.

“Arema tim besar, saya respek dengan mereka apalagi kalian tahu Arema mantan tim saya. Meskipun lima pemain absen tetapi, mereka banyak dihuni pemain dengan kualitas yang bagus,” kata Milan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung, Kamis (31/10).

Mengenai adanya striker berbahaya di Arema, Makan Konate yang kini masuk dalam deretan Top Skor sementara Liga 1 dengan 13 gol, Milan menyatakan tidak ada instruksi khusus mengawal Konate.

“Tetap saja ia berbahaya dan kami waspadai. Tetapi bukan hanya dirinya, semua pemain Arema bagus. Saya akan memikirkan tim saya sendiri,” tandasnya.

Akbar Tanjung kapten tim Badak Lampung menambahkan, siap mengawasi pergerakan Makan Konate. “Kami sudah diberikan tugas, masing-masing antisipasi, termasuk serangan Makan Konate ya,” tandasnya.(nca/kyd)

 

Perseru Badak Lampung FC (BLFC) bertekad meraih kemenangan saat menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (1/11) sore.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close