Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Yunani, Kosta Rika Sudah Latihan Penalti

Minggu, 29 Juni 2014 – 21:49 WIB
Hadapi Yunani, Kosta Rika Sudah Latihan Penalti - JPNN.COM

jpnn.com - RECIFE - Kosta Rika memang mengakhiri fase grup Piala Dunia 2014 sebagai pemuncak klasemen. Tim asal zona Concacaf itu di luar dugaan menyingkirkan Italia dan Inggris yang memiliki kemampuan lebih baik.

Namun, hal itu tak membuat Kosta Rika jemawa ketika meladeni Yunani pada babak 16 besar di Arena Pernambuco, Senin (30/6) dini hari WIB. Kosta Rika ternyata tetap menaruh kewaspadaan tinggi terhadap Yunani.

Persiapan maksimal terus dilakukan Kosta Rika. Salah satunya ialah dengan mengasah kemampuan penalti para pemain. Hal itu dilakukan sebagai sntisipasi jika laga di waktu normal berakhir imbang.

“Penalti bisa memegang peranan penting di momen ini. Jadi kami sudah melatihnya dalam beberapa latihan terakhir,” terang asisten pelatih Kosta Rika, Luis Marin di laman Globo, Minggu (29/6).

Bagi Kosta Rika, laga melawan Yunani memiliki arti penting. Jika menang, Kosta Rika bakal melangkah ke perempat final untuk kali pertama sepanjang keikut sertaannya di Piala Dunia.

“Lolos dengan status pemuncak klasemen fase grup adalah hal yang membuat kami bangga. Kami terus berkembang sebagai sebuah tim. Itu adalah kepuasan tersendiri,” tegas bek Michael Umana. (jos/jpnn)

 

RECIFE - Kosta Rika memang mengakhiri fase grup Piala Dunia 2014 sebagai pemuncak klasemen. Tim asal zona Concacaf itu di luar dugaan menyingkirkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA