Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di Sidang Century, Anas Puji Boediono

Kamis, 08 Mei 2014 – 21:05 WIB
Hadir di Sidang Century, Anas Puji Boediono - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum memuji langkah Wakil Presiden Boediono yang bersedia menjadi saksi untuk sidang terdakwa Budi Mulya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Jumat, (9/5). Sikap Boediono itu, kata dia, layak mendapatkan penghormatan.

"Sebagai seorang tokoh, Wakil Presiden, bekas Gubernur Bank Indonesia, Pak Boediono layak mendapatkan respect tersebut," kata Anas usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (8/5) sore.

Anas meyakini bahwa Boediono dan Sri Mulyani tahu dengan jelas seluk beluk kasus skandal Century tersebut. Apalagi Boediono menjabat sebagai Gubernur BI kala bailout dikucurkan.

Untuk itulah, kata Anas, penghormatan layak diberikan kepada Boediono. Sebab, dia mau datang ke sidang. "Terlepas dari apa kesaksiannya. Dan apakah akan ada konsekuensi hukum atau tidak pada Pak Boediono, itu urusan yang lain," tandas Anas. (flo/jpnn)

JAKARTA -- Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum memuji langkah Wakil Presiden Boediono yang bersedia menjadi saksi untuk sidang terdakwa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA