Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Acara Pernikahan Putra Jokowi, Ini Kata Ahok soal Kadonya

Rabu, 10 Juni 2015 – 02:37 WIB
Hadiri Acara Pernikahan Putra Jokowi, Ini Kata Ahok soal Kadonya - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan menghadiri acara pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah. ‎Pria yang akrab disapa Ahok itupun sudah menyiapkan hadiah yang akan diberikan kepada anak Jokowi.

Namun, Ahok tidak menjelaskan kado apa yang akan diberikannya. "Urusan istri deh itu (kado buat Gibran)," ujarnya di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/6). 

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, akan pergi ke acara pernikahan anak Jokowi bersama istrinya,  Veronica Tan. Rencananya, Ahok akan berangkat ke Solo pada Kamis sore.

"Nginep di hotel aja. Udah dapat kok hotelnya," tandas Ahok. 

Untuk diketahui, prosesi acara pernikahan akan dimulai pada 9 Juni 2015 malam berupa lamaran. Selanjutnya, pada 10 Juni 2015 akan ada acara siraman yang dilakukan di rumah kedua mempelai. 

Ini sebagai simbol kesiapan melepas masa lajang bagi kedua mempelai.‎ Ijab qabul akan dilakukan pada 11 Juni. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan menghadiri acara pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan Selvi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA