Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Rapimnas Perindo, Sandi: Kami Kacang Tak Lupa Kulit

Kamis, 22 Maret 2018 – 06:51 WIB
Hadiri Rapimnas Perindo, Sandi: Kami Kacang Tak Lupa Kulit - JPNN.COM
Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. FOTO: Yesika Dinta/ JawaPos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno berada di antara deretan elite yang menghadiri pembukaan Rapimnas Perindo 2018 di Jakarta, Rabu (21/3).

Kehadiran keduanya merupakan bentuk apresiasi terhadap Partai Perindo yang telah mendukung mereka di Pilkada DKI 2017 lalu.

Sandiaga mengatakan, baik Anies maupun dirinya akan selalu mengingat peran Perindo dalam pesta demokrasi warga ibu kota tersebut.

"Kami selalu memastikan tidak akan seperti kacang lupa akan kulitnya. Jadi harus hadir memberikan apresiasi terutama terhadap Pak Hary Tanoe. Semoga selalu istiqomah dalam memperjuangkan kesejahteraan Indonesia," tutur Sandi.

Rapimnas II Perindo berlangsung dua hari, 21-22 Maret 2018. Selain sebagai konsolidasi partai, Rapimnas juga meneguhkan kembali dukungan Perindo terhadap pencalonan Presiden Joko Widodo di Pemilu 2019.

Selain dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, acara rapimnas juga dihadiri oleh sejumlah menteri Kabinet Kerja, pimpinan lembaga negara, kepala daerah, ketua umum partai politik dan duta besar negara sahabat.

Mereka yang hadir antara lain Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Menko Polhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan anggota Wantimpres Agum Gumelar. Dari jajaran kepala daerah hadir antara lain Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. (nes/rmol)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno berada di antara deretan elite yang menghadiri pembukaan Rapimnas Perindo 2018

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close