Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Haikal Bebas ke Puncak, Tak Ada Penjagaan PSBB, Luar Biasa

Minggu, 31 Mei 2020 – 00:48 WIB
Haikal Bebas ke Puncak, Tak Ada Penjagaan PSBB, Luar Biasa - JPNN.COM
Kawasan Kebon Teh, Jalan Raya Puncak Gunung Mas, Cisarua, Bogor, mulai ramai dikunjungi wisatawan, Sabtu (30/5). Foto: Pojokbogor

jpnn.com, BOGOR - Pemandangan luar biasa yang disajikan di kawasan Kebon Teh, Jalan Raya Puncak Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, membuat rindu warga Jakarta.

Kawasan tersebut pun mulai ramai dengan wisatawan untuk berlibur. Tak hanya di kebon teh, keramaian juga terjadi di sepanjang Puncak Pass dan tempat wisata paralayang.

Dari pantauan pojokbogor, Sabtu (30/5) wisatawan di kebon teh didominasi warga Jakarta. Hal itu terlihat banyaknya mobil berplat polisi Jakarta yang terparkir di jalan raya. Tak hanya mobil, motor juga banyak terpakir di kawasan tersebut.

Meski wilayah Kabupaten Bogor sedang diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun hal itu tidak mengurungkan niat warga untuk berwisata ke kawasan Puncak Bogor.

Haikal (35) warga asal Jakarta Utara mengaku saat menuju Puncak di kawasan Gadog sedang tidak ada penjagaan.

“Saya berangkat dari Jakarta jam 11 tadi bersama keluarga, ingin refreshing saja” ujarnya kepada pojokbogor saat ditemui di lokasi.

Di tempat yang sama, Jonatan mengaku saat menuju Puncak dirinya melalui jalur alternatif.

“Saya tadi lewat Sentul, saya ini bareng sama pacar,” ucapnya. (adi/pojokbogor)

loading...