Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Ajax, PSG Kokoh di Puncak

Rabu, 26 November 2014 – 06:40 WIB
Hajar Ajax, PSG Kokoh di Puncak - JPNN.COM
Zlatan Ibrahimovic. Foto: Istimewa

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain kian kokoh di puncak klasemen Grup F Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah PSG berhasil menekuk Ajax Amsterdam dengan skor 3-1 (1-0) di Parc des Princes, Rabu (26/11) dini hari WIB.

Paris membuka keran gol melalui lesakan Edinson Cavani pada menit ke-33. Mendapat umpan dari Ezequiel Lavezzi, penyerang asal Uruguay itu leluasa menjebol gawang Ajax.

Namun, Ajax sempat menyamakan kedudukan melalui donasi Davy Klaassen pada menit ke-67. PSG kembali leading melalui gol yang dijaringkan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-78.

Pesta gol PSG ditutup lewat donasi Cavani dua menit sebelum waktu normal habis. Kemenangan tersebut membuat Ibrahimovic dkk tak tergoyahkan di puncak klasemen Gup F dengan koleksi 13 angka.

Ibrahimovic dkk kini hanya bersaing dengan Barcelona untuk menduduki puncak klasemen akhir. Sebaliknya, Ajax duduk di posisi ketiga dengan torehan dua angka. (jos/jpnn)

PARIS - Paris Saint Germain kian kokoh di puncak klasemen Grup F Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah PSG berhasil menekuk Ajax Amsterdam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close