Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Chievo, Roma Terus Tempel Juventus

Minggu, 23 Maret 2014 – 07:56 WIB
Hajar Chievo, Roma Terus Tempel Juventus - JPNN.COM

jpnn.com - VERONA - AS Roma tak mau membiarkan Juventus terus melaju sendirian di pucuk klasemen Serie A. Skuat racikan Rudi Garcia itu terus berusaha memetik kemenangan untuk menempel ketat Juventus.

Terbaru, Roma sukses menjungkalkan tuan rumah Chievo dengan skor 2-0 (2-0) pada Serie A pekan ke-28 di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Minggu (23/3) dini hari WIB.

Gervinho membuka keunggulan Roma setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-17. Itu adalah gol keenam Gervinho selama membela Roma.

Jumlah itu satu gol lebih banyak dari yang dicetak Gervinho ketika berseragam Arsenal pada musim lalu.

Mattia Destro menegaskan keunggulan Roma setelah berhasil mencetak gol ketika babak pertama tersisa tiga menit. Itu adalah gol keempat Destro dalam lima laga terakhir.

Laga itu juga membuat kiper Roma, Morgan De Sanctis menajamkan rekor dalam clean sheet. Total, De Sanctis sudah membukukan 19 clean sheet di Serie A musim ini. Itu adalah jumlah terbanyak di Serie A.

Kemenangan itu membuat Roma tetap berada di urutan kedua dengan koleksi 64 poin. Sebaliknya, kekalahan itu membuat Chievo terdampar di posisi ke-16 dengan 24 angka. (jos/jpnn)

VERONA - AS Roma tak mau membiarkan Juventus terus melaju sendirian di pucuk klasemen Serie A. Skuat racikan Rudi Garcia itu terus berusaha memetik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA