Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Hawks, Pacers Jaga Asa ke Semifinal

Jumat, 02 Mei 2014 – 14:23 WIB
Hajar Hawks, Pacers Jaga Asa ke Semifinal - JPNN.COM
Guard Atlanta Hawks Jeff Teague (kiri) berebut bola dengan forward Pacers David West dalam game keenam, Jumat (2/5). Foto Getty images

jpnn.com - ATLANTA- Indiana Pacers terhindar dari kegagalan memalukan pada babak pertama playoff NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Pacers sukses menundukan tuan rumah Atlanta Hawks dengan skor 95-88 di Philips Arena, Jumat (2/5) WIB.

David West layak disebut sebagai man of the match dalam laga itu setelah sukses membukukan double double dengan 24 poin dan sebelas rebound. Paul George dan Lanche Stephenson juga menjadi motor kemenangan Pacers.

Dalam laga itu, George membukukan 24 poin dan delapan rebound, sementara Stephenson menjaringkan 21 angka dan sembilan rebound. Dengan kemenangan itu, agregat kedua tim sama kuat menjadi 3-3.

“Ketika tim bermain seperti itu, tim seeded kedelapan mencoba untuk mengalahkan seeded pertama. Namun, kami memiliki pemain dengan kemampuan mengalahkan lawan,” terang pelatih Pacers, Frank Vogel di laman ESPN.

Kekalahan itu langsung mengubur performa hebat point guard Hawks, Jeff Teague yang sukses menjaringkan 29 angka. Selan Teague, Paul Millsap juga tampil garang setelah membukukan double double dengan 16 poin dan 18 rebound.

Hawks pun harus menunda ambisinya menjadi tim keenam penghuni seeded kedelapan yang sukses memenangkan babak pertama playoff. (jos/jpnn)

ATLANTA- Indiana Pacers terhindar dari kegagalan memalukan pada babak pertama playoff NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Pacers sukses menundukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA