Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Kings, Spurs Petik 12 Kemenangan Beruntun

Sabtu, 22 Maret 2014 – 15:51 WIB
Hajar Kings, Spurs Petik 12 Kemenangan Beruntun - JPNN.COM

jpnn.com - SACRAMENTO - Laju kemenangan San Antonio Spurs belum terbendung. Terbaru, Spurs sukses menjungkalkan tuan rumah Sacramento Kings dengan skor telak 99-79 di Sleep Train Arena, Sabtu (22/3) WIB.

Itu adalah kemenangan ke-12 secara beruntun yang dibukukan Spurs pada musim ini. Khusus laga tandang, itu adalah kemenangan ke-26 dalam 34 pertandingan. Total, Spurs membukukan rekor 52-16.

Marco Belinelli menjadi pemain tersubur koleksi 17 angka. Sebanyak 13 di antaranya berhasil dilesakkannya pada kuarter keempat. Sementara Kawhi Leonard membukukan 15 poin dan tujuh rebound.

"Ini pengingat yang sangat penting karena kami bisa menang dengan defense. Ini memang bukan kemenangan yang bagus. Kami tak menembak dengan baik," terang guard Spurs, Tony Parker di laman ESPN.

Di kubu Kings, Isaiah Thomas menjadi pemain tersubur setelah
membukukan 18 poin. DeMarcus Cousins juga tampil ciamik dengan koleksi double double 15 poin dan 13 rebound. Kings kini membukukan rekor 24-45.

"Jika kami bisa menahan Spurs pada 99 angka, 38 persen dari goal field dan 20 persen dari free throw, saya akan mengatakan kami bakal menang. Mereka melakukannya dengan konsisten. Itulah kenapa mereka menjadi kandidat juara," tegas pelatih Kings, Michael Malone. (jos/jpnn)

SACRAMENTO - Laju kemenangan San Antonio Spurs belum terbendung. Terbaru, Spurs sukses menjungkalkan tuan rumah Sacramento Kings dengan skor telak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA